7 Trik Menghilangkan Bau Kaki Secara Permanen

Pernah ga sih kalian merasa risih dengan bau kaki yang kalian alami selama ini ?, ga pede kalo lagi duduk sebelahan dengan lawan jenis karena bau kaki ? 

setelah trik suhu membahas tentang trik terhindar dari bau kaki kalian harus berani ya deketin cewe , minimal pede dulu deh 

Apa sih penyebab bau kaki itu ? penyebabnya banyak guys tapi secara garis besar bau kaki ini terjadi karena gaya hidup kalian yang tidak sehat dan kotor

langsung aja simak deh biar bisa langsung deketin si doi 

Trik Menghilangkan dari Bau Kaki


trik ini akan sangat banyak guys kalian bisa pilih metode mana yang menurut kalian cocok untuk kaki mau masing masing

Rendam Dengan Larutan Baking Soda



cara yang pertama adalah dengan menggunakan baking soda guys, ini untuk mengurangi bakteri penyebab bau kaki, 

jadi disini kegunaan baking soda ialah menyerap bau tidak sedap pada bau kaki kita guys

cara penggunaannya juga cukup mudah luangkan waktu sejenak untuk membersihkan kaki dalam rendaman baking soda

seperti membersihkan kaki pake sabun gitu lah tapi disini lebih teriti gosok di bagian sela sela jari dan kuku

Gunakan Kaus Kaki Berbahan Katun

kaus kaki katun
Mulus banget kaus kakinya

kenapa harus berbahan katun ? katun itu sangat baik dalam menyerap keringat lebih baik dari pada kaus kaki pinggir jalan

karena khasiat yang sangat bermanfaat maka dari itu harganya juga cukup mahal , yailah buat kesehatan diri masa mahal dikit aja gamau sih, iya kan ?

Gunakan Tepung Maizena


waduh ini bukan tempat ajang masak kok dari tadi pake bahan memasak ya ? jangan salah tepung maizena terbukti bisa menghilangkan bau kaki lho

caranya keringkan dulu kaki kalian sebelum di taburi tepung maizena ini , tabur di bagian alas kaki dan sela sela jari ya biar maksimal jangan terlalu banyak secukupnya saja

Mandi Menggunakan Sabun Anti Bakteri


kenapa harus anti bakteri ? kenapa ga yang wangi aja ? 

jadi gini guys bau kaki itu terbentuk dari bakteri bakteri yang ada dalam kaki kita, jadi untuk menghilangkan bau tersebut maka kita harus menggunakan sabun anti bakteri

Ganti Sepatu Dua Kali dalam Seminggu


ini untuk menjaga kebersihan sepatu yang kita pakai guys, karna jika sepatu yang kalian pakai itu itu aja bakalan menyebabkan bateri yang ada dalam sepatu semakin banyak dan tak terkendali lagi

keringat yang terus menerus menempel pada sepatu akan menyebabkan bau kaki kalian semakin parah maka dari itu ganti sepatu kalian 2 kali dalam seminggu

Gunting Kuku Sebersih Mungkin


karna bersih adalah tanda kesehatan , maka membersihkan kaki kalian sama saja menyehatkan tubuh serta akan menghilangkan bau kaki yang kalian derita

Cobalah untuk melakukannya rutin seminggu atau 2 minggu sekali maka kotoran dalam kaki tidak akan terlihat dan bakteri bau kaki akan segera melipir 

Gunakan kaus kaki dan Sepatu yang Bersih


disini juga akan mempersulit bau kaki untuk menyebar kemana mana guys? kenapa karna sepatu dan kaus kaki yang kalian bersih jadi susah bakteri mau nongkrong disana

disarankan cuci kaus kaki 2x seminggu dan cuci sepatu 1 bulan sekali itu minimal lebih sering lebih bagus, gaenak dong kalo kekampus penampilannya kayak abis ke sawah wkwkwk


Cara Mencegah Bau Kaki

Cara di bawah ini untuk mencegah kaki kalian agar tidak bau lagi dan mohon dilakukan terus menerus secara konsisten ya

  • gunakan kaus kaki dan sepatu yang bersih
  • rutin menjaga kebersihan kaki 
  • jangan gunakan kaus kaki basah atau sepatu basah
  • letakkan sepatu ditempat yang sejuk
  • sehabis kena banjir atau hujan dianjurkan untuk langsung dicuci dan di jemur 
  • like setiap artikel trik suhu dan jangan lupa komen 😆😂

Mungkin cukup sekian pembahasan kita mengenai Cara Menghilangkan Bau kaki semoga bermanfaat bye bye

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "7 Trik Menghilangkan Bau Kaki Secara Permanen"

Fadil muhaimin said...

Mau ganti sepatu dua minggu sekali sih, tapi sepatunga nggk ada..hehehe

Aditya Iskandar said...

ya setidaknya cuci sepatu seminggu sekali

Surahman Budi said...

kalo direndem air panas campur garem mas, enak tuh sambil dipijat refleksi

Aditya Iskandar said...

itu kreasi sendiri gan masalah hilang atau ga minimal rendam dan bersihin

Asmirizani said...

Bau kaki kadang membuat orang tidak percaya diri. Terkadangpun menjadikan kaki tempat bersarang bakteri sehingga menimbulkan penyakit kulit di kaki. Sering membersihkan kaki saya rasa itu yang paling tepat.

Aditya Iskandar said...

iya bena sekali , karna saya selalu menjaga kebersihan maka bau kaki ataupun penyakit lainnya terhindar

uzze said...

Oo pake tepung bisa hilang ya? Saya kadang suka stress kalau nyium bau kaki yang berlebihan sampe pusing kepala. Biasanya sih kalau abis pulang kerja trus kehujanan pasti tuh menyengat baunya. Kl saya lebih setuju dengan menggunakan kaos kaki dari bahan katun dan rutin nyuci sepatu.

Mohammad Syahri Nurrochim said...

Tambahan, katanya untuk mencegah bau kaki bisa juga dengan taburin bubuk kopi ke sepatu gan, belum pernah coba sih, tapi cocok lah buat ganti point ke 5 dari cara mencegah diatas. wkwkwk. SALAM

Den Adit said...

saya juga lebih suka yang menggunakan sepatu dan kaos kaki yang bersih selain gampang juga enggak membutuhkan banyak bahan

Den Adit said...

oh ok ok gan makasih tambahannya